Jumat, 27 Desember 2013

Air Mata Harapan, Air Mata Kerinduan

Kini secerca harapan mendatangi hidup ku
Ketika luka kecewa telah berbalut dengan kepedihan

Harapan itu tak boleh aku harapkan
Aku takut kecewa ini semakin menjadi
Aku takut luka ini mendera kembali
& aku takut air mata ini menyelimuti harapan yang kini kembali


Kini
Apa yg harus aku lakukan?
Biar waktu yang menerangkan
aku hanya ingin melihat tanpa mampu berbuat apapun

Kini
Saat kesedihan mulai sirna
mulai pergi meninggalkanku
namun ketika itu aku terus kembali mengingat masalalu
tak ada yang perlu ditangisi

Tapi
Air mata ini tak tertahan lagi

Maaf
Aku menangisi kebersamaan itu bukan karena aku menyesali
Tapi
Karena aku merindukannya

Hanya air mata yang menjelaskannya
Untuk secerca harapan & untuk kerinduan yang tak tertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar